• HOME
  • POLITIK
  • Tukang Cukur Se-Indonesia Dukung Anies Jadi Presiden 2024

Tukang Cukur Se-Indonesia Dukung Anies Jadi Presiden 2024


Laporan : Arkan Yasin
Jumat, 28 Oktober 2022 - 10:55

Deklarasi Serasi untuk Anies Presiden. /Ist

Puluhan tukang pangkas rambut yang tergabung dalam Seniman Rambut Seluruh Indonesia (Serasi) melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024. 

Kegiatan deklarasi dikemas dalam acara silaturahmi dan cukur gratis bagi 100 warga itu digelar di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Rabu (26/10). 

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Pengurus Serasi Jawa Barat dan jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Luthfi Bamala.

"Perwakilan dari pengurus Serasi di Jawa Barat sengaja mendeklarasikan di tengah masyarakat perkampungan di Purwakarta, yaitu di Desa Sukatani. Silaturahmi dan cukur gratis 100 warga setempat," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (26/10).

Menurut Luthfi, tujuan deklarasi dan silaturahmi ini diharapkan bisa menyentuh langsung ke masyarakat. Jajaran struktural Nasdem Purwakarta juga tampak hadir mendampingi kegiatan ini.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam deklarasi ini, mudah-mudahan ikhtiar kerja politik ini bisa membawakan hasil kemenangan di Pemilu 2024," kata Luthfi.

Menurut Lutfhi, kini setiap hari selalu ada deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Hal ini menambah spirit dan keyakinan kita sebagai kader Nasdem untuk semakin dekat dengan kemenangan," kata Luthfi Bamala. 

# TAGAR   :  
EDITOR :
Bagikan Berita Ini :