Sandiaga Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024


Laporan : RMOLNETWORK
Senin, 28 Maret 2022 - 14:00

Sandiaga Salahuddin Uno./Net

Seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra diminta satu suara untuk mendukung pencalonan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sumbar di Hotel Truntum Padang, akhir pekan lalu.

“Saya berharap, Rakorda Gerindra Sumbar mampu memberikan hasil terbaik dan sangat berguna untuk masa depan Partai Gerindra,” tegas Sandiaga seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (28/3).

Rakorda Gerindra Sumbar itu menghasilkan dua rekomendasi penting, yakni mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 dan mendukung Andre Rosiade sebagai calon gubernur Sumbar 2024.

Sandiaga pun menyatakan, dukungan terhadap kedua rekomendasi tersebut.

"Sebagai kader Gerindra, tentu saja, siap untuk mendukung Pak Prabowo Subianto jadi Presiden 2024 mendatang dan support penuh untuk Andre Rosiade menjadi calon Gubernur Sumatera Barat," ujar Sandiaga.

Sandiaga berharap dukungan terhadap Prabowo dari masyarakat Sumbar sama seperti Pilpres 2019 lalu, bahkan kalau bisa lebih baik.

Para kader Gerindra juga diharapkan mampu menjadi agen ekonomi kreatif. Karena dengan begitu, ekonomi akan terus membaik dan partai juga akan semakin berkembang.

“Saya sangat senang melihat stand-stand UMKM yang digelar oleh emak-emak Gerindra Sumbar di arena Rakorda ini. Ini sangat bagus sekali," tandas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

# TAGAR   :  
EDITOR :
Bagikan Berita Ini :