Personil Polsek Terentang Polres Kubu Raya Laksanakan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke Puskesmas

Personil Polsek Terentang lakukan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid - 19 (Sinovac) di Puskesmas Terentang Jalan Pelangi, Desa Terentang Hilir, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya. Senin (25/1).

Dalam pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Terentang yang dipimpin oleh Ps.Kanit Intelkam Polsek Terentang aipda Andi Eko beserta Personil lainnya melakukan pengawalan dari gudang farmasi kubu raya ke puskesmas terentang melalui jalur darat.

Adapun Vaksin Covid - 19 (Sinovac) 2021 yang didistribusikan dari Gudang Farmasi Kubu Raya kepada Tenaga Medis Puskesmas Terentang  sebanyak 15 Vial. Yang nantinya diperuntukan oleh tenaga medis.yang rencananya akan melakukan vaksinasi pada tanggal 27 Januari 2021.

Vaksin Covid-19 (Sinovac) di Puskesmas Terentang tersebut diterima langsung oleh Sdri RINI BUDIARSIH, Amd. Kep selaku Perawat Pelaksana Puskesmas Terentang dan dibuatkan Berita Acara (BA) serta dilakukan penyimpanan di gudang penyimpanan obat Puskesmas Terentang. 

Saat di konfirmasi Ps.kanit Intelkam Polsek Terentang Aipda Andi Eko Menjelaskan” Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian,  guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman ”jelas andi

“selain itu pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak puskesmas terentang agar  mengantisipasi terkait adanya vaksinisasi yang nantinya selain kepada tenaga medis juga vaksinasi terhadap masyarakat agar pihak puskesmas juga membantu mensosialisasikan vaksin tersebut kepada masyarakat sehingga nantinya pada saat pelaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik” tambahnya.

Related Posts