• HOME
  • DUNIA
  • Mantan Juara Tinju Dunia Floyd Mayweather Siap Naik Ring Lawan YouTuber Logan Paul Juni Mendatang

Mantan Juara Tinju Dunia Floyd Mayweather Siap Naik Ring Lawan YouTuber Logan Paul Juni Mendatang


Laporan : RMOLNETWORK
Rabu, 28 April 2021 - 11:05

Petinju yang juga Youtuber terkenal, Logan Paul/Net

Mantan juara tinju dunia kelas welter Floyd Mayweather memastikan diri bahwa dia siap naik ring lagi untuk melawan YouTuber sensasional, Logan Paul di Hard Rock Stadium di Miami pada 6 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan juara dunia lima kali itu dalam sebuah pernyataan pada Selasa (27/4) malam waktu setempat.

"Logan Paul dan saya akan bertarung di Stadion Hard Rock. Mayweather Promotions, Fanmio dan Showtime akan bekerja sama untuk memberikan Anda acara epik," tulis Mayweather di Instagramnya, seperti dikutip dari AFP, Rabu (28/4).

Pengumuman tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang pertarungan secara spesifik, seperti jumlah putaran atau ukuran sarung tangan yang akan digunakan.

Paul (26), pertama kali terjun ke dunia tinju kerah putih dalam pertarungan dengan YouTuber Inggris KSI pada 2018 yang dilaporkan menghasilkan 1,3 juta pembelian per tayang di seluruh dunia, sebelum akhirnya melakukan pertandingan ulang pada 2019 di Los Angeles.

Sementara itu, Mayweather yang berusia 44 tahun belum pernah bertanding sejak mengalahkan bintang seni bela diri campuran Conor McGregor dengan teknik KO dalam pertarungan super sengit di Las Vegas pada 2017.

Mayweather keluar dari pensiun untuk kontes itu pasca gantung sarung tangan dua tahun sebelumnya setelah menjalani karir tak terkalahkan selama tiga dekade. 


EDITOR :