Eva Dwiana Jenguk Korban Aksi Tolak Omnibus Law

Bunda Eva didampingi Rachmat Husein ketika menjenguk korban aksi Omnibus Law/Foto RMOLLampung
Bunda Eva didampingi Rachmat Husein ketika menjenguk korban aksi Omnibus Law/Foto RMOLLampung

Calon Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN menjenguk Teku Muhamamd Noval, salah satu korban aksi tolak Omnibus Law di Rumah Sakit Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Kamis (8/10).


Dikatakan Bunda Eva, dia datang sebagai orangtua yang melihat kondisi anaknya karana semua anak di Kota Bandarlampung dianggapnya adalah anaknya.

"Kondisinya sudah agak sehat sekarang," kata Eva Dwiana usai menjenguk korban aksi itu kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (8/10).

Ia juga menghimbau kepada para massa aksi lebih berhati-hati dalam aksinya. "Memang ini perjuangan yang luar biasa tapi tetap hati-hati ya," ujarnya.

Diingatkan Bunda Eva, panggilannya, dalam aksi, anak-anak dimintanya waspada. Dia yakin para mahasiswa dan buruh tahu apa yang harus dilakukan saat aksi masa pandemi ini.

Sementara, ibu korban Yusni Aisyah (47 tahun) mengucapkan syukur atas perhatian yang diberikan Eva Dwiana. Menurutnya apa yang dilakukan anaknya adalah bentuk perjuangan membela hak-hak buruh.

"Untuk sementara luka berupa bocor kepala akibat kena lempar batu, cumankan kita tunggu hasil rontgennya. Mudah-mudahan tidak parah, karena ada keretakan sedikit didalam tempurungnya," jelasnya. 

Ia berharap apa yang diperjuangkan anaknya bisa didengar oleh pemerintah dan dikabulkan tuntutannya.