Dilantik, Yana Mulyana Resmi Walikota Bandung


Laporan : RMOLNETWORK
Senin, 18 April 2022 - 13:51

Pelantikan Yana Mulyana sebagai Walikota Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/RMOLJabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi melantik plt Walikota Bandung Yana Mulyana menjadi Walikota Bandung defenitif.  Pelantikan berlangsung di Kantor Gubernur Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (18/4).

Pantauan Kantor Berita RMOLJabar, dalam acara pelantikan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu, Yana Mulyana didampingi istrinya Yunimar beserta putra dan putrinya. Upacara pelantikan berlangsung khidmat dan lancar.

"Pada hari ini, Senin 18 April 2022, saya Gubernur Jawa barat dengan resmi melantik Haji Yana Mulyana sebagai Walikota Bandung sisa masa jabatan 2018-2023. Berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yang telah dibacakan," kata Ridwan Kamil.

Dengan pelantikan ini, Yana akan melanjutkan sisa masa jabatan Walikota periode 2018-2023. Dalam hal ini, Yana akan memimpin kota Bandung tanpa didampingi wakil walikota, mengingat sisa masa jabatan Walikota  Bandung kurang dari 18 bulan.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing saudara," imbuh Ridwan Kamil.

# TAGAR   :  
EDITOR :
Bagikan Berita Ini :