• HOME
  • POLITIK
  • Dikunjungi Elite PKS, Surya Paloh: Ada Kesamaan Visi Misi Namun Belum Berkoalisi

Dikunjungi Elite PKS, Surya Paloh: Ada Kesamaan Visi Misi Namun Belum Berkoalisi


Laporan : Arkan Yasin
Kamis, 23 Juni 2022 - 08:43

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi elite Nasdem dan PKS di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. /RMOL

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (22/06), melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gongdangdia, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengaku, Nasdem bersama PKS, ada kesamaan visi dan misi. Namun, Nasdem dan PKS belum menegaskan sikap untuk berkoalisi.

Surya Paloh mengatakan, tidak menutup mata dengan banyaknya partai politik yang saat ini sedang melakukan konsolidasi. 

"Bagi kami berdua, belum ada satu hal yang cukup serius menjadi pembahasan di antara kami. Tetapi telah mendapatkan sesuatu yang dimaknai,” ucap Surya Paloh di lobi Tower Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/06), dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Meski belum ada bentuk koalisi, Surya Paloh mengatakan, Si sisi lain, pihaknya berharap ada kesadaran yang terbangun dari masyarakat dalam menghadapi dan menjalankan pemilu. Hal itu penting demi mejaga soliditas persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa dengan suasasa kondusif.

"Nah ini telah menjadi kesepakatan-kesepakatan yang memang secara langsung antara saya dan Pak Syaikhu sebagai Ketua Umum PKS dan kawan-kawan di Nasdem,” pungkas Paloh.

# TAGAR   :  
EDITOR :
Bagikan Berita Ini :